Entri Populer

Kamis, 08 Desember 2011

Catatan Hidup : PSSIku Sekarang

Membaca tulisan di detik.com tentang permasalahan Persipura gagal ke Liga Champion Asia membuat saya bertanya, ada apa lagi sih dengan Sepakbola di Indonesia kemarin masalah IPL vs ISL , sekarang Bung Djohar vs Bung Joko, ini ada apa sih....???

Dalam beberapa tahun ini sepakbola Indonesia memang selalu dalam lingkaran konflik yang tidak berkesudahan dari Prestasi yang tidak pernah membaik dari tahun ke tahun hingga perebutan kekuasaan para petingginya, masih teringat jelas di pikiran saya bagaimana pertarungan antara NH cs dengan GT cs yang sempat membuat PSSI hampir kena sangsi dari FIFA.

Bung Djohar merupakan calon alternatif yang diharapkan mampu memberikan solusi dan menyatukan insan sepakbola indonesia yang sempat terkotak-kotak, tapi sepertinya Bung Djohar ini orangnya sangat mengerti utang budi sehingga Bung Djohar lebih memikirkan utang budinya daripada memajukan PSSI yang memasuki konflik baru.

Petinggi PSSI sadarlah bahwa dalam memajukan Sepakbola suatu negara diperlukan perjuangan yang tiada henti dan  tanpa pamrih, Insan Sepakbola  Indonesia marilah bersama-sama dalam memajukan sepakbola negeri ini. Maju tak Gentar membela yang Benar

Salam,
Yusup

1 komentar: