Entri Populer

Jumat, 09 Desember 2011

Catatan Hidup : Kewajiban yang tertunda

Sudah 2 minggu ini saya tidak melakukan kewajiban saya untuk berbagi dengan teman-teman mahasiswa di Kota K ingin rasanya menebus semua ini secepatnya karena serasa ada yang mengganjal dihati ini.
Selalu disibukan oleh pekerjaan itulah alasan saya. Tempat bekerja saya yang berjarak cukup jauh memang terkadang membuat saya telat pulang apalagi dengan kondisi Jakarta yang macet membuat perjalanan pulang saya terasa lama sekali, yah.... 5 hari dalam seminggu saya menempuh perjalanan lintas provinsi Jawa Barat - DKI Jakarta - Banten, perjalanan yang melelahkan sekaligus menyenangkan.

Berbagi dengan teman-teman mahasiswa selalu membuat saya lebih baik sehingga mampu menjadi stimulus untuk  melakukan lebih dan lebih lagi untuk mereka.

Tetaplah semangat teman-teman mahasiswaku, tetaplah belajar walaupun tidak ada pendampingmu
Doakan agar saya bisa membantu teman-teman agar bisa lebih maju.

Maafkan saya yang tidak dapat menemani anda semua dalam 2 minggu ini dan doakan saya mudah-mudahan bisa menebus kewajiban saya ini.

Selamat Berjuang Jangan Menyerah

Salam,
Yusup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar