Entri Populer

Senin, 05 Desember 2011

Catatan Hidup : Buah Perjalanan

Setelah melalui perjalanan yang cukup jauh Cikarang - Bogor, akhirnya sampai juga saya di Hotel Permata Bogor pada pukul.15.30. lelah rasanya gonta ganti mobil. perjalanan yang melelahkan ini sedikit terobati setelah masuk ke ruang rapat disana saya bertemu dengan para guru yang aktif sebagai blogger dan komunitas pendidikan di indonesia, luar biasa ide-ide mereka dalam menuangkan ide dan itu sangat merangsang saya untuk menuliskan pengalaman yang sangat berharga ini.

Bertemu dengan orang-orang sekelas mereka (Omjay, Sigit, Mampuono cs) sangatlah menyenangkan sangat inspiratif dan menimbulkan stimulus yang luar biasa apalagi setelah saya membaca tulisan-tulisan dari Omjay yang  padat, singkat dan inspiratif, mudah-mudahan saya dapat mengikuti mereka untuk mengikat ilmu kedalam tulisan

Mohon doanya dan salam
Yusup

santunberbagi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar